Prediksi Juara NBA 2022 | Blog Maratonbet

CAMPEÓN NBA

JUARA NBA

Musim NBA yang baru dan menarik menanti untuk diketahui apakah tahun ini Brooklyn Nets atau Los Angeles Lakers akan mampu menggantikan Milwaukee Bucks sebagai juara liga terbaik di dunia. Jalan panjang dan rumit di mana sekelompok waralaba lain tampaknya ingin bersaing dan merebut cincin juara NBA 2022 dari mereka. Di Marathonbet, kami menganalisis dalam prakiraan kami calon juara NBA 2022.

Setelah perjalanan yang tidak biasa yang ditandai oleh pandemi, jadwal yang padat dan cederanya beberapa pemain top dalam kompetisi, Milwaukee Bucks berhasil memulihkan bintang mereka, Giannis Antetokounmpo, untuk mengalahkan Phoenix Suns di grand final. Siapa yang akan menjadi juara NBA 2021-2022?

Milwaukee Bucks sudah menjadi sejarah bola basket setelah memenangkan ring di Game 6 Final NBA melawan Phoenix Suns, gelar kedua mereka setelah yang diraih pada tahun 1971.

Apakah menurut Anda Milwaukee Bucks akan mampu mengulang kejuaraan?

Periksa peluang juara NBA.

Siapa yang akan memenangkan gelar NBA 2022?

Kami sudah melihat musim lalu bahwa cedera dapat mengkondisikan lapangan sepenuhnya. Ada waralaba yang dirancang untuk tampil dalam jangka pendek dan lainnya yang dengan memberdayakan bakat muda telah berkembang ke titik di mana mereka bisa menjadi salah satu pesaing untuk cincin NBA. Skenario apa yang menanti kita di NBA edisi kali ini?

Akankah kita melihat bentrokan antara Los Angeles Lakers dan Brooklyn Nets tahun ini? Apakah Milwaukee Bucks memiliki potensi untuk menerbitkan kembali gelar mereka? Atau akankah Golden State Warriors kembali menemukan level terbaiknya untuk memperebutkan ring?

Kami melihat 4 tim yang berpotensi menjadi salah satu penantang gelar jika cedera tidak menghalangi mereka dari jalan menuju kemenangan.

juara NBA? Saatnya Crunch untuk Brooklyn Nets (@ 3.60)

Meskipun memiliki salah satu ‘Tiga Besar’ terbaik dalam sejarah NBA setelah menyatukan Kevin Durant, James Harden dan Kyrie Irving, Brooklyn Nets tidak mendapatkan tiga angka mereka secara teratur. Entah karena masalah olahraga seperti cedera Durant dan Harden atau masalah ekstra-olahraga seperti kontroversi Irving -yang menjauhkannya dari kompetisi karena penolakannya untuk divaksinasi COVID-19-, tim yang dipimpin oleh Steve Nash tidak mencapai potensi maksimalnya. Namun, kualitas dan luasnya sumber daya yang tak terbantahkan memungkinkannya untuk tetap menjadi favorit besar.

Selain trisula tersebut di atas, kehadiran veteran setingkat Blake Griffin dan LaMarcus Aldridge telah diikuti oleh Patty Mills Australia musim ini, perunggu di Olimpiade lalu. Kedatangan mantan San Antonio Spurs memberikan kedalaman jika mungkin untuk sebuah tim di mana persaingan pemain seperti Joe Harris atau Bruce Brown sangat penting untuk aspirasi juara waralaba yang mencari cincin pertama dalam sejarahnya.

Warriors, kembalinya dinasti NBA hebat terakhir (@ 6.00)

Jika ada yang tahu bagaimana rasanya menjadi juara NBA dalam satu dekade terakhir, itulah Golden State Warriors. Mereka yang berasal dari Teluk San Francisco menghargai keseimbangan terbaik di awal kompetisi ini dan, dengan kembalinya Klay Thompson, Steve Kerr sekali lagi memiliki ‘Tiga Besar’ yang membawanya ke puncak. Mereka memiliki Stephen Curry bintang yang menyelinap kembali ke kandidat MVP musim ini dan Draymond Green terkonsolidasi di antara bek terbaik belakangan ini.

Selain itu, selama postseason, orang-orang dari Teluk menutup kembalinya bagian penting lainnya dalam kesuksesan masa lalu: Andre Iguodala. Veteran di luar, MVP NBA Finals pada tahun 2015, kembali bergabung dengan rekan satu timnya untuk menjadi bagian dari unit kedua yang mencakup nama-nama lain seperti Otto Porter Jr., Nemanja Bjelica atau Gary Payton II yang mengejutkan, putra dari basis mitos Seattle Supersonics. Bersama mereka, penampilan Andrew Wiggins yang selalu dipertanyakan dan pertumbuhan James Wiseman setelah kembali dari cedera akan menjadi kunci dalam aspirasi Warriors untuk kembali menjadi juara NBA.

Konfirmasi Phoenix Suns sebagai favorit (@ 7.50)

Waralaba Arizona ingin menunjukkan bahwa runner-up musim lalu bukanlah bunga semalam dan musim ini mereka kembali kuat. Dengan skuad di bawah arahan Monty Williams dan yang mempertahankan tulang punggung yang dibentuk oleh Chris Paul, Devin Booker dan DeAndre Ayton yang membawanya ke perebutan gelar, Suns telah diperkuat dengan satu-satunya ide untuk mencapai final lagi. .dan dapatkan apa yang akan menjadi cincin NBA pertamanya.

Sedikit yang bertaruh pada mereka dalam ramalan kejuaraan di awal musim, tetapi kerja bagus mereka membuat mereka kembali ke posisi semula. Tak heran, mereka memiliki pertarungan sengit dan menarik dengan Golden State Warriors untuk memantapkan diri sebagai tim terbaik di Wilayah Barat. Salah satu kekuatan utama Phoenix Suns adalah kohortnya, dengan pemain sekunder seperti Jae Crowder dan Mikal Bridges berkontribusi di kedua sisi lapangan untuk meningkatkan kinerja tim yang dipanggil untuk bertarung sampai akhir.

Bucks, impian sang juara bertahan (@ 8.50)

Setelah beberapa musim menjadi tim terbaik musim reguler, Milwaukee Bucks akhirnya berhasil musim lalu untuk memberikan sentuhan akhir pada manajemen mereka dan menyatakan diri sebagai juara NBA. Empat puluh tahun kemudian, waralaba melihat Antetokounmpo dan timnya mencapai cincin kedua bagi orang-orang dari Wisconsin. Setelah mengalahkan Brooklyn Nets di final yang menarik di Wilayah Timur, Bucks mengalahkan Phoenix Suns dalam enam game, berkat peran bintang Helena, terpilih sebagai MVP Final.

Namun, seperti yang telah ditunjukkan beberapa tahun terakhir, anak buah Mike Budenholzer memiliki kerangka jaminan yang memungkinkan mereka bersaing dengan jaminan penuh. Dengan pengawal mewah untuk Antetkounmpo seperti juara Olimpiade Jrue Holiday dan Khris Middleton, Milwaukee Bucks bangkit di awal musim dan sudah termasuk yang terbaik. Selain itu, tingkat sekunder yang baik sebagai Pat Connaughton dan, terutama Bobby Portis, berfungsi untuk meringankan ketidakhadiran Brook Lopez.

The Utah Jazz, ‘orang luar’ dalam prediksi juara (@ 9.50)

Diam tapi efektif. Inilah bagaimana Utah Jazz yang terkonsolidasi dari tahun ke tahun di antara para elit Wild West dapat digambarkan. Dengan skuad internasional yang memainkan salah satu permainan paling menarik di seluruh NBA, waralaba yang dipimpin oleh Quinn Snyder membuat kami terbiasa mencapai keseimbangan yang baik dalam kualifikasi untuk playoff, hanya menderita sesuatu yang lebih parah di babak kualifikasi untuk kualifikasi. .

Dengan Donovan Mitchell sebagai bintang utama dan intimidasi yang dijamin oleh kehadiran Rudy Gobert, Pembela Terbaik NBA tiga dari empat musim terakhir, Salt Lake City memiliki pemain lain dengan banyak pengalaman untuk bersaing dengan tim mana pun. Tokoh-tokoh seperti Mike Conley Jr., Jordan Clarkson, Bogdan Bogdanovic atau Joe Ingles memberi salah satu tim paling ‘Eropa’ dari seluruh kompetisi dengan veteran dan kualitas.

Lakers, kesempatan baru untuk mendapatkan cincin NBA (@ 13.00)

Kegagalan musim lalu tidak bisa dibiarkan seolah-olah tidak ada apa-apa dalam franchise LeBron James. Cedera sang superstar seolah-olah membebani aspirasi tim yang, bagaimanapun, dengan sejarah dan skuad, lebih diharapkan. Megaproyek Los Angeles telah memperoleh dimensi baru musim ini dengan kedatangan MVP lain seperti Russell Westbrook, tetapi untuk saat ini segalanya tidak berjalan seperti yang diharapkan Lakers.

Carmelo Anthony juga menanggapi panggilan temannya untuk mencari gelar juara pertamanya, sesuatu yang saat ini tampaknya lebih merupakan angan-angan daripada kenyataan. Dengan tidak adanya ‘King James’ selama sebagian besar bagian pertama kursus, kebanyakan bintang yang dimiliki Frank Vogel tampaknya tidak memiliki chemistry yang diinginkan dan kontroversi telah memercik beberapa tokohnya. Dengan episode tegang dengan Russell Westbrook, Anthony Davis dan Dwight Howard yang terlibat, California menyimpan bagasi miskin yang membuat sulit untuk melihat mereka mengangkat cincin didambakan. Namun, karakter James

Philadelphia 76ers, Denver Nuggets, Miami Heat, Chicago Bulls … Apakah menurut Anda tim lain bisa lolos ke pertarungan memperebutkan cincin NBA? Kita akan melihat di bawah bagaimana kuota juara konferensi.

Peluang juara Wilayah Barat NBA

Melawan segala rintangan, karena mereka bukan salah satu favorit di awal musim, Phoenix Suns mendapatkan hak untuk memimpikan cincin juara NBA. Tim Arizona tahu bagaimana mengatasi setiap rintangan dan menonjol untuk sesuatu yang tidak dapat dikatakan oleh saingan mereka: cedera lebih dihormati tim ini dan mereka ditanam di final dengan semua artileri mereka setelah memimpin Wilayah Barat.

Tahukah Anda … Chris Paul berhasil mencapai final NBA untuk pertama kalinya dalam kariernya pada usia 36 tahun?

Sedikit demi sedikit, Phoenix Suns menang secara keseluruhan setelah memulai dari bawah di kumpulan tim seperti Lakers dan Jazz. Golden State Warriors tetap menjadi favorit utama, sedangkan Los Angeles Lakers yang diperkuat pemain All-Star seperti Westbrook, Anthony dan Jordan, masih belum memenuhi ekspektasi sesuai prediksi.

Begitu juga peluang Marathonbet untuk pemenang dari Barat.

Apakah Anda juga berpikir bahwa karya Phoenix telah diremehkan?

Pemenang bertaruh NBA Wilayah Timur 2022

Di Timur, validasi ulang baru diharapkan untuk tim hebat yang membentuk Brooklyn Nets dan bahwa begitu sedikit kinerja yang dapat diberikan secara keseluruhan karena cedera dan kontroversi dengan beberapa bintang topnya. Meskipun demikian, warga New York mulai sebagai favorit besar, diikuti oleh juara bertahan dan algojo mereka musim lalu.

Milwaukee Bucks berada di urutan kedua dalam daftar calon dengan perbedaan yang cukup besar sehubungan dengan pengejar lainnya. Namun, mengulangi gelar tidak akan mudah dan untuk ini mereka harus mengatasi Nets lagi, selain berjuang dengan blok kuat seperti Miami Heat, Chicago Bulls atau Philadelphia 76ers. Tidak lupa juga tetap di playoff dalam beberapa tahun terakhir seperti Atlanta Hawks dan Boston Celtics, dan sejarah yang sedang naik daun seperti Charlotte Hornets dan Cleveland Cavaliers.

Apakah Anda berani memprediksi juara?

* Kuota dan pasar dapat berubah