Tips NBA Rookie Tahun Ini. Analisis ROY 2022

pronosticos rookie

pemula pronosticos

Di musim 2021-2022, prediksi dan prediksi pertama sudah muncul untuk mengetahui siapa yang akan menjadi penerus LaMelo Ball sebagai rookie of the year. Lamello Ball memenangkan penghargaan rookie of the year musim lalu, mengalahkan nomor satu dalam draft, Anthony Edwards, dan tentunya di masa depan mereka akan menjadi kandidat untuk memenangkan trofi MVP tertinggi musim ini, seperti yang terjadi pada yang masih rookie .. tahun tiga edisi lalu, Luka Doncic.

Tahun ini kita sudah punya calon-calon pertama, yang jelas-jelas mereka yang terpilih di posisi pertama Draf. Apa yang tampak seperti head-to-head antara Cade Cunningham (Detroit Pistons) dan Jalen Green (Houston Rockets), yang masing-masing dipilih di tempat pertama dan kedua dari draft, telah berubah menjadi pertempuran yang tampaknya lebih terbuka dari sebelumnya. , berkat kerja bagus para pemain seperti Evan Mobley (Cleveland Cavaliers), Scottie Barnes (Toronto Raptors), Chris Duarte (Indiana Pacers), Josh Giddey (Oklahoma City Thunder) atau orang Eropa Franz Wagner (Orlando Magic), Omer Yurtseven (Miami Heat) dan Alperen Sengun (Houston Rockets).

Siapa pemenang Rookie OF THE YEAR musim lalu?

LaMelo Ball dianugerahi rookie of the year 2021. Yang kedua adalah Anthony Edwards, mungkin lebih baik di akhir musim, tetapi tidak cukup untuk menang dalam jumlah agregat.

Kami melanjutkan dengan prediksi dan taruhan NBA terbaik di blog Marathonbet dan memfokuskan bidikan pada FAVORIT PEMULA TAHUN 2022.

Berikut adalah nama-nama teratas yang bersaing untuk menjadi Rookie of the Year NBA. Dari nomor 1 yang disebutkan di atas dalam draft, Cade Cunningham, hingga beberapa dari mereka yang dapat dianggap sebagai perampok draft ketika berpikir bahwa mereka dapat memiliki dampak langsung pada NBA meskipun dipilih di posisi yang lebih rendah.

Favoritos ROY 2022 (Rookie Of The Year)

Jika Anda bertanya-tanya apa itu ROY di NBA, itu semudah berbicara tentang Rookie Of The Year: rookie of the year dalam bahasa Spanyol.

Juga akan ada nama-nama besar di generasi ini di luar tiga pilihan teratas Cade Cunningham, Jalen Green atau Evan Mobley. Kami akan menganalisis tiga favorit dan kejutan yang mungkin muncul di antara para pemain yang, dalam jangka panjang, dapat memiliki dampak mendasar dalam membantu mengubah arah waralaba.

Cade Cunningham, favorit rookie terbaik tahun ini?

Draft Nomor 1 – Detroit Pistons.

Meskipun mungkin menjadi pemain yang paling membangkitkan harapan karena kondisi fisiknya yang bagus dan visi permainannya, menjadi seorang penjaga poin 2,03, pendaratannya di NBA tidak mudah. Setelah memulai musim dengan cedera dan melewatkan beberapa pertandingan pertama, debut Cade Cunningham tidak terlalu bagus, terutama karena persentase tembakannya yang rendah. Namun, dengan berlalunya pertandingan, tampaknya akan ada persaingan di kompetisi, termasuk triple-double pertama.

Mantan Negara Bagian Oklahoma ingin mempertahankan pencalonannya untuk rookie of the year dan, setelah minggu-minggu pertama kompetisi yang sulit, penampilannya dengan waralaba Michigan tampaknya meningkat. Dengan kemampuan untuk berkontribusi dalam aspek lain dari permainan, jika pemain Texas itu berhasil menstabilkan persentase pukulannya dengan bertahan dalam dua digit skor, peningkatan keuntungannya pada rebound dan terutama dalam assist akan membuatnya mendapatkan tempat lagi dalam pencalonannya untuk rookie terbaik dalam kompetisi.

Jalen Green, penantang lain untuk NBA Rookie terbaik 2022

Nomor 2 del Draft. Houston Rockets.

Dengan pilihan Jalen Green, franchise Texas membawa bakat yang spektakuler, mencolok, dan eksplosif. Tiba di NBA melalui G-League, dengan pendaratannya, Houston Rockets berharap menemukan batu untuk membangun rekonstruksi yang dimulai musim lalu dengan peran bagus yang dilakukan oleh pemain lain seperti Kevin Porter Jr. atau Christian Wood.

Namun, seperti halnya Cunningham, debut Green tidak secemerlang yang diharapkan dari seorang pemain yang dipilih di dua tempat teratas dalam draft dan oleh tim yang dapat memberinya banyak menit dan tanggung jawab. Meski memiliki rata-rata poin yang lumayan dicapai pada pertengahan musim, fakta tidak mempertahankan garis yang sangat teratur, terutama dalam hal persentase, selain berada di salah satu tim terburuk di NBA bisa menjadi faktor yang menghukumnya dalam balapan. menjadi rookie terbaik di NBA.

Evan Mobley, pencalonan yang konsisten

Nomor 3 del Draft. Cleveland Cavaliers.

Jika kita fokus pada awal tahun ini, kita dapat menemukan sosok Evan Mobley yang mungkin menjadi favorit besar untuk memenangkan penghargaan sebagai rookie terbaik di NBA 2021-2022. Pilihannya di No. 3 oleh Cleveland Cavaliers sepertinya salah satu yang paling sukses, baik karena kebutuhan waralaba dan potensi pemain. Dengan tinggi 2,13 dan dengan lebar sayap besar yang berpadu dengan mobilitas tinggi, Mobley menjadi salah satu alasan awal yang penuh harapan dan tak terduga dari tim Ohio.

Mampu memainkan ‘5’ dan ‘4’ berkat karakteristiknya yang istimewa, keserbagunaan ini memungkinkannya untuk berbagi lapangan dengan pemain yang berbeda seperti Jarrett Allen, Lauri Markkanen atau Kevin Love, mendapatkan arti penting dan relevansi dalam menghadapi cedera pada pemain mana pun. para pemainnya, sahabat dalam permainan batin. Selain itu, kedewasaan yang dia tunjukkan dalam permainannya memungkinkan dia untuk mengambil keuntungan dari kedua permainan listrik seperti Colin Sexton dan Darius Garland dan yang lebih otak seperti Ricky Rubio.

Scottie Barnes, pria pengap besar?

Nomor 4 del Draft. Toronto Raptor.

Jauh dari kandidat untuk ring, Toronto Raptors telah menempatkan kepercayaan mereka pada power forward Scottie Barnes, yang terbukti menjadi salah satu rookie paling andal. Bagian mendasar dalam skema Nick Nurse, yang dari Florida memiliki dampak langsung pada kompetisi, berkat penampilannya yang luar biasa di kedua sisi lapangan. Perannya yang luar biasa dalam waralaba Kanada, di mana ia termasuk yang terbaik dalam mencetak gol dan rebound, menempatkannya sekarang sebagai salah satu favorit besar untuk penghargaan rookie of the year.

Selain itu, tidak seperti pendahulunya di Draf, cedera telah menghormatinya, memungkinkan dia untuk memiliki keunggulan besar untuk menunjukkan potensinya. Namun, kembalinya Pascal Siakam setelah cedera terlebih dahulu dan OG Anunoby kemudian, bertepatan dengan peningkatan kinerja tim yang kembali ke pertarungan untuk playoff, telah mengurangi keunggulan mereka, sedikit mempengaruhi rata-rata mereka, dan mungkin menjadi ancaman terbesar. untuk pencalonan Anda.

Lebih banyak kandidat untuk NBA Rookie of the Year 2022

Setelah meninjau pencalonan tiga pemain yang dipilih di tempat pertama Draft, kami juga menemukan daftar pemain muda lain yang telah mendapatkan pertimbangan mereka di kumpulan Rookie dan perkiraan untuk tahun NBA 2022. Pemain yang, di luar prediksi awal , menunjukkan level untuk memenangkan penghargaan.

Josh Giddey, masa depan yang menjanjikan

Nomor 6 del Draft. Guntur Kota Oklahoma.

Seperti halnya Cade Cunningham, yang paling membuat guard Australia terkesan adalah kemampuannya memimpin tim dari ketinggian 2,03. Selain itu, ‘boomer’ muda yang menjanjikan sudah memiliki pengalaman profesional selama satu tahun setelah melewati Adelaide 36ers dari NBL; faktor yang tampaknya membantunya sejauh menyangkut adaptasi dan kapasitas kompetitif. Untuk ini ditambahkan lingkungan yang kondusif untuk pertumbuhan dan memiliki banyak peluang, dalam staf muda Oklahoma City Thunder, di mana ia telah berhasil menjadi pemain termuda dalam sejarah NBA yang mencapai triple-double.

Franz Wagner, proyek Orlando

Draf nomor 8. Sihir Orlando.

Musim buruk Orlando Magic dalam beberapa tahun terakhir telah memungkinkan untuk meraih dua tempat teratas di NBA Draft terakhir. Di nomor 6, tim Florida memilih salah satu sensasi NCAA musim ini: Jalen Suggs. Namun, performa dan pengaruhnya sejauh ini telah dilampaui oleh Franz Wagner, yang juga berbagi tim dengan saudaranya Moritz. Meskipun dengan beberapa ketidakteraturan dan persentase peningkatan keberhasilan, Jerman telah menetapkan kinerja yang baik di waralaba Florida yang telah menempatkan dia di bawah mikroskop.

Chris Duarte, kejutan besar di kelas

Draf nomor 13. Indiana Pacer.

Guard Dominika Chris Duarte menjadi salah satu sensasi di bulan pertama kompetisi ini di mana ia menandatangani debut terbaik di antara para pemula. Yang dari Puerto Plata bersinar dengan surat 27 poin (6/9 tiga kali lipat) dan 5 rebound dalam debutnya melawan Charlotte Hornets dan di bagian pertama musim ini ia menunjukkan level yang membuatnya tetap berada di antara pemain paling luar biasa di liga. promosi. Sedikit demi sedikit penampilannya menurun dan pemulihan Caris LeVert serta penggabungan Lance Stephenson telah memperlambat perkembangannya.

Siapa yang mencuri NBA Draft?

Di bagian ini kita harus berbicara tentang dua nama yang dimulai di bawah posisi ke-40 dalam draft, oleh karena itu ini adalah cara untuk menampilkan dua pemain dengan proyeksi yang dapat menjadi bagian yang berguna selama musim. Kami tidak akan membicarakan mereka sebagai kandidat rookie of the year 2022, tetapi kami akan membicarakan mereka untuk mempertimbangkan dan mengikuti evolusi mereka di NBA.

Cam Thomas, talenta yang berkembang di Nets

Nomor 27 de Draf. Brooklyn Nets.

Lahir di Jepang, pemuda Amerika ini menemukan ceruknya di NBA setelah menonjol di Louisiana State University dan menyelesaikan Liga Musim Panas sebagai pencetak gol terbanyak dengan rata-rata 27 poin. Korban karena cedera atau masuk ke protokol COVID telah secara eksponensial meningkatkan menit bermainnya di lapangan, di mana ia telah menunjukkan bakat dan kemampuan mencetak golnya yang tidak diragukan lagi. Dengan superstar seperti Kevin Durant, James Harden dan Kyrie Irving dalam daftar gaji, tampaknya sulit baginya untuk bersinar dengan cahayanya sendiri, tetapi yang pasti dia memiliki masa depan yang menjanjikan.

Pencuri draft besar mungkin Jared Butler

Nomor 40 de Draf. Utah Jazz.

Dia adalah pemain terbaik di NCAA 2020/2021 dan posisinya yang rendah memiliki penjelasan: dia memiliki masalah jantung yang menyebabkan kurangnya kepercayaan jangka panjang pada Butler di sebagian besar waralaba. Utah memutuskan untuk pemilihan ini pada ronde ke-40 dan, bahkan mengetahui bahwa dia dalam bahaya, berita tentang evolusi koronernya sangat positif dan pemain tersebut memiliki izin medis untuk dapat bermain secepat yang diinginkan pelatih.

Jika dia tidak mengalami kekambuhan fisik, kita berbicara tentang perampokan otentik draft 2021 yang akan menghargai keberanian Utah dalam mengambil risiko ini untuk pilihannya 40.

Sharefe Cooper, kemungkinan wahyu di antara para pemula

RUU Nomor 48. Atlanta Hawks.

Ekspektasi yang dihasilkan Cooper di awal tahun memudar hingga dia melihatnya dalam posisi yang jauh dari kepala ketika kehadirannya di putaran pertama draft hampir diterima begitu saja. Fakta menjadi pemain yang tidak terlalu tinggi (1,85) dan tembakan yang tidak teratur bisa melukainya, tetapi kita berbicara tentang seseorang dengan rata-rata lebih dari 20 poin per game dan 8 assist di musim terakhirnya.

Kita mungkin tidak akan melihatnya dengan menit bermain yang banyak dalam waktu dekat, tetapi belajar dari Trae Young sebagai profil point guard/guard yang sama dapat membantu Atlanta untuk maju. Oleh karena itu, kami berpikir bahwa banyak waralaba lain mungkin menarik rambut mereka jika Atlanta berhasil mengembangkan pemain dengan benar yang memungkinkan bintang topnya beristirahat tanpa kehilangan kinerja.

Apa itu Rookie Wall di NBA?

Sering kali kita mendengar istilah di NBA yang gagal kita kaitkan dengannya dalam praktik. “Tembok Rookie” masih merupakan momen musim di mana tampaknya rookie sangat menanjak dan menerima kenyataan.

Katakanlah itu adalah memenuhi kerasnya dan tuntutan musim yang sangat panjang yang tidak semua orang siap untuk menghadapi level tertinggi dalam 82 pertandingan fase reguler plus playoff.

Banyak sekali contoh rookie yang “menghantam tembok”, namun di sini kami akan menceritakan evolusi calon-calon hebat untuk menjadi New Rookie of the year 2021/2022.